Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Daun Sirih #1

Posted by Unknown 0 komentar

Cara Menghilangkan Bau Badan - Ada bermacam cara memanfaatkan daun sirih sebagai cara menghilangkan bau badan. Kali ini kita mempraktekkan cara yang pertama, yaitu dengan membuat tumbukan daun sirih dicampur dengan air kapur sirih. Langkah awal siapkan bahan-bahannya, yaitu: 5 lembar daun sirih dan 1 sendok makan air kapur sirih. Lalu cara membuat ramuannya: ambil 5 lembar daun sirih kemudian tumbuk sampai halus. Campurkan dengan air kapur sirih lalu diaduk sampai rata. Cara menggunakan: Oleskan ramuan daun sirih ke bagian tubuh yang banyak mengeluarkan keringat misalnya ketiak.
Tunggu 20 - 30 menit agar ramuan meresap ke pori-pori kulit, kemudian bersihkan badan anda dengan air dingin. Untuk hasil yang maksimal dan bau badan hilang secara permanen, lakukan secara rutin dan teratur. Agar lebih jelasnya, saksikan video cara menghilangkan bau badan ini.




Demikianlah cara menghilangkan bau badan/cara menghilangkan bau ketiak dengan daun sirih cara pertama. Ikuti video berikutnya tentang cara menghilangkan bau badan dengan daun sirih cara yang kedua. Kunjungi channel video: http://www.youtube.com/user/sehatkagakribet


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Daun Sirih #1
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kagakribet.blogspot.com/2013/06/cara-menghilangkan-bau-badan-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright of Kagak Ribet - Kumpulan Video Tips.