Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lidah Buaya

Posted by Unknown 0 komentar
Cara Menghilangkan Jerawat - Bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya. Lidah Buaya (Aloe vera) adalah sejenis tumbuhan yang sudah dikenal sejak ribuan tahun silam dan digunakan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka, dan untuk perawatan kulit. Gel yang ada di daging daun tanaman lidah buaya ini memiliki fungsi sebagai antibakteri dan astringen untuk menetralisir lemak sehingga sangat baik sekali untuk mencegah dan mengobati jerawat.
Selain itu, lidah buaya juga mengandung vitamin A dan E yang memang terbukti bisa membantu untuk menyehatkan kulit anda/cara merawat kulit. Sehingga manfaat lidah buaya untuk cara menghilangkan jerawat secara alami cukup bagus untuk dilakukan. Saksikan video cara menghilangkan jerawat berikut ini.



















Video terkait:
Cara Menghilangkan Jerawat dengan Masker Putih Telur




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lidah Buaya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kagakribet.blogspot.com/2013/06/cara-menghilangkan-jerawat-dengan-lidah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright of Kagak Ribet - Kumpulan Video Tips.